Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw Episode 2

Tell Me What You Saw
Tell Me What You Saw Cast
Sinopsis Drama Korea Tell Me What You Saw
Episode 2
Tell Me What You Saw Girlfriend Oh Hyun Jae
5 tahun yang lalu, tunangan Oh Hyun Jae menaiki taksi setelah menghadiri sebuah pertunjukan. 
Tell Me What You Saw Jang Hyuk
Beberapa saat kemudian, Hyun Jae mengemudikan mobilnya dengan kencang dan menghubungi rekan-rekannya di kepolisian untuk mencari tunangannya. Ia terlihat khawatir mencari keberadaan wanitanya. Ha Young menenangkannya.
Tell Me What You Saw Insident car
Mobil yang ditumpangi oleh tunangan Hyun Jae  terbalik dan mengeluarkan api. Jalanan disekitarnya tercium bau bahan bakar yang menyengat. Terjadi sebuah ledakan saat Hyun Jae berusaha menyelamatkan tunangannya. 
Tell Me What You Saw Jang Hyuk Sooyoung
Cha Su Young kembali menemui Oh Hyun Jae untuk memberitahukan apa yang dilihatnya. Beberapa hari kemudian Su Young dipindahkan kebagian tim Investigasi oleh Ketua Detektif Hwang. 
Tell Me What You Saw Scene meeting
Tim Investigasi melakukan rapat pertama bersama Su Young. Mereka membahas mayat wanita yang ditemukan Su Young didalam koper beberapa waktu lalu. Melihat foto-foto tim forensik, Su Young merasa pernah melihat ciri-ciri fisik wanita tersebut di selebaran orang hilang yang ditempel pada dinding kepolisian.
Tell Me What You Saw still cut
Su young mengambil selebaran tersebut dan mencocokannya. Hasilnya sesuai dan detektif Hwang meminta detektif Yang menelpon bagian pusat orang hilang agar mencocokan DNA korban dengan salah satu orang hilang. 
Tell Me What You Saw autoption scene
Tim forensik mengatakan ada DNA orang lain pada darah yang terdapat pada alat yang dibawa Kang Seung Hwan. Kemungkinan darah tersebut terbentuk sekitar 48 jam yang lalu. 
Tell Me What You Saw Scene cut
Cha Young Pil mengingatkan Hwang Ha Young  agar menyerah karena kasus Kamg Seung Hwan akan segera ditutup. Tapi detektif Hwang beranggapan lain dan berkeyakinan mungkin masih ada korban yang masih hidup.
Tell Me What You Saw Best Scene
Detektif Hwang Ha Young mengajak Cha Su Young menemui Kang Seung Hwan di ruang interogasi. 
Tell Me What You Saw drama korea
Su young menangkap mata Seung Hwan yang tertuju pada sebuah foto saat Detektif Hwang mencengkram kerah bajunya. Mereka lalu pergi kesebuah pabrik yang terbengkalai.
Tell Me What You Saw Find target
Pemilik pabrik tidak dapat dihubungi. Berdasarkan denah bangunan, hanya ada 1 pintu masuk kedalam pabrik. Akses melalui gorong-gorong yang dilalui limbah terlalu sempit dan hanya muat untuk 1 orang. Su Young menawarkan diri masuk ke sana terlebih dahulu.
Tell Me What You Saw Mission sucess
Didalam sana Su Young berhasil menemukan seorang wanita yang terjebak di tempat lokasi pembunuh berantai melakukan aksinya.
Tell Me What You Saw Murder dead
Saat polisi sedikit lengah, Kang Seung Hwan ditemukan tewas terbunuh di ruang interogasi dalam posisi duduk menyandarkan kepala di sebuah meja.
Tell Me What You Saw Candy elastis finded
Tim fotensik menemukan permen karet di TKP dan segera memberitahu detektif Hwang. Permen karet tersebut diduga tanda dari sang pembunuh berantai.
30 menit yang lalu, Cha Su Young bertemu seorang pria asing yang membantunya mengambil koin.
Tell Me What You Saw Murder Anything

Baca Juga :
Clash Landing On You, Kisah Cinta di Tengah Konflik Politik
Sinopsis The Game : Towards Zero episode 3-4

Comments