Sinopsis Drama KAIROS

KAIROS Cover

KAIROS title

 Sinopsis KAIROS

KAIROS Korean Drama

Seorang eksekutif muda, Kim Seo Jin menghadiri acara perusahaan bersama keluarganya. Istrinya, Kang Hyun Chae yang seorang pemain biola ikut mengisi acara. 

Anaknya, Kim Da Mi juga ikut dalam acara tersebut bersama ART Jung Hae Kyeong. Da Mi melihat banyak kue camilan dan ingin mengambilnya. Karena tinggi badannya belum sampai Da Mi tidak sengaja memecahkan gelas. Seo Jin menarik Da Mi keluar ruangan dan menasehatinya.

KAIROS Synopsis
Acara sudah dimulai, Hyun Chae memainkan biola mengikuti iringan piano. Seo Jin dan Da Mi menonton penampilan Hyun Chae, namun tempat duduk mereka terpisah.
KAIROS episode 1

Di tengah acara Da Mi mulai merasa bosan. Diam-diam Da Mi meninggalkan ruangan dan pergi seorang diri. Hye Kyeong binggung saat melihat Da Mi tidak ada di sisinya. Ia pergi keluar ruangan mencari Da Mi.

Sinopsis KAIROS

Selesai acara Seo Jin menemui Hyun Chae dan mengajaknya berfoto. Hyun Chae meminta berfoto bersama Da Mi juga. Chae Kyeong datang dan memberitahu Da Mi hilang. Hyun Chae dan Seo Jin terkejut. Mereka berdua berlari-lari mencari Da Mi

Shin Sung Rok
Seo Jin melaporkan kejadian hilangnya Da Mi ke polisi. Saat tengah berbicara dengan detektif Park, tiba-tiba hp Seo Jin berbunyi. Seo Jin mendapat telpon dari orang tidak dikenal yang mengaku mengetahui keberadaan Da Mi. 
KAIROS
Han Ae-Ri tidak sengaja bertemu Da Mi saat tengah menjaga toko. Dal Mi ingin makan es krim. Ae-Ri memberitahu kulkasnya ada di depan toko.
Baca Juga :
Sinopsis Search
Lee Se Yong Shin Sung Rok

Ae-Ri pulang dari rumah sakit. Ia mencari-cari hp nya di tas namun tidak ketemu juga. Ae-Ri mencoba mencari hp dengan menghubungi lewat hp ibunya.

Di tempat lain, tim detektif dari kepolisian mendatangi rumah Seo Jin. Seo Jin mendapat telepon dari nomor tidak dikenal. Seo Jin tersambung dengan Ae-Ri. Ae-Ri meminta Seo Jin mengembalikan ponselnya, namun Seo Jin tidak menanggapi.

Lee Se Young

Han Ae-Ri lalu mengirim pesan. Setelah selesai mandi, Ae-Ri mendapatkan balasan pesan dari Seo Jin berupa selebaran berita hilangnya Da Mi. Ae-Ri binggung maksud pesannya dan menelepon Seo Jin, namun tidak tersambung. Ia teringat pernah melihat Da Mi tempo hari.

Drama korea KAIROS
Keesokan harinya Seo Jin mendapatkan sebuah paket. Saat dibuka, semua orang terkejut dengan isi paket tersebut. Hyun Chae teringat pernah memberikan plester saat Da Mi terluka yang sama persis dengan yang ada di dalam paket. Hyun Chae berteriak tak kuasa melihatnya. Seo Jin juga terkejut dan menangis dalam diam.
KAIROS Lee Se Young
Ae-Ri bertanya pada pemilik toko apakah poster hilangnya Da Mi boleh di tempel. Pemilik toko mengijinkannya. Ae-Ri menempelkan poster tersebut di tiang depan toko. Tidak lupa juga ia mengganti tanggal sesuai tanggal saat ini dengan spidol.
KAIROS Shin Sung Rok
Hyun Chae merasa tidak bisa hidup jika Da Mi meninggal. Hyun Chae pergi ke jembatan berniat mengakhiri hidupnya. Seo Jin panik saat mengetahui kabar Hyun Chae. Ia berniat mencari Hyun Chae di tepi kolam. Polisi menghentikan aksi konyol Seo Jin.
KAIROS Shin Sung Rok Lee Se Young
Seo Jin merasa terpukul. Saat Da Mi belum di temukan, Hyun Chae tiba-tiba menghilang. Seo Jin ingin lompat ke danau, tiba-tiba ada pesan masuk dari hpnya. Pesan tersebut berasal dari Ae-Ri. Seo Jin terkejut saat Ae-Ri bilang pernah melihat Da Mi. Seo Jin langsung menelpon Ae-Ri dan mengajak bertemu.
KAIROS fantasy drama

Keesokan harinya, Ae-Ri dan Seo Jin berencana bertemu di kafe pukul 2 siang. Mereka berada di tempat yang sama namun, tidak dapat bertemu.

Ending KAIROS

Sebelum meninggalkan kafe Ae-Ri menempelkan poster hilangnya Da Mi. Ia juga menganti tanggal di poster tersebut menjadi bulan Agustus. 

Seo Jin memutar rekaman panggilan di hpnya. Seo Jin menyadari waktu Seo Jin dan Ae-Ri berbeda dari rekaman suara saat mereka berbincang di telpon. Seo Jin mengecek papan pengumuman yang berada di depan kafe. Ia menemukan poster yang di tempel Ae-Ri di antara tumpukkan lainnya. Ia yakin Ae-Ri hidup 1 bulan sebelum dirinya.




Comments