Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Backstreet Rookie cover poster
Backstreet Rookie title
Sinopsis Backstreet Rookie
Backstreet Rookie Ji Chang Wook
Choi Dae-Hyun (Ji Chang Wook) tidak sengaja melihat kucing yang terjebak di selokan. Ia segera menolong kucing tersebut dan tanpa sengaja membuat bajunya kotor dan bau.
Backstreet Rookie Ji Chang Wook Kim Yoo Jung
Setelah berhasil menyelamatkan kucing, Dae-Hyun berlari dengan terburu-buru sambil membawa seikat bunga. Seorang gadis SMA berlari dari arah sebaliknya dan berpapasan dengan Dae-Hyun.
Backstreet Rookie SBS Drama
Ia terlambat datang menemui kekasihnya Jung Eun. Jung Eun (Jung Eun Ji) yang kesal tambah sebal setelah Dae-Hyun mengutarakan alasan keterlambatannya. Dae-Hyun memintanya untuk tetap bersama dengan namun, Jung Eun sudah muak dengan ulah Dae-Hyun dan mengembalikan boneka beruang raksasa.
sinopsis Drama Backstreet Rookie
Dae-Hyun mengomel dan menyalahkan boneka beruang karena tidak membantu hubungannya dengan Jung Eun. Jung Saet-Byul (Kim Yoo Jung) dan kedua temannya yang masih SMA melihat tingkah aneh Dae-Hyun namun, tetap terpesona dengan ketampanannya.
Backstreet Rookie Korean Drama Synopsis
Saet-Byul mendekati Dae-Hyun dan meminta rokok kepadanya. Dae-Hyun terkejut saat Saet-Byul dengan berani merayu dan menciumnya.
Baca juga :
Sinopsis Psycho But It's Okay
Sinopsis Dinner Mate
Sinopsis Sweet Munchies
Backstreet Rookie Webtoon Drama
3 tahun kemudian, Dae-Hyun bekerja sebagai kasir di minimarket milik orang tua nya. Anak-anak SMA berdatangan kesana untuk berfoto dengan Dae-Hyun.
Sinopsis Backstreet Rookie
Ibunya Dae-Hyun (Kim Sun Young) mengeluh pelanggan sepi namun tetap harus menjaga minimarket. Ia melihat Dae-Hyun kelelahan bekerja menjaga minimarket. Ia meminta Dae-Hyun mencari pekerja part-time untuk menggantikannya.
Backstreet Rookie Kim Yoo Jung
Saet-Byul yang telah lulus SMA sekarang sibuk mengawasi adiknya Jung Eun-Byul (Solbin Laboum) yang masih duduk dibangku SMA. Sekumpulan gadis-gadis berkelahi di jalan, Saet-Byul yang melihat mereka berteriak dan menyerang untuk memberi pelajaran .
Backstreet Rookie Comedy Romance
Dae-Hyun memasang lowongan di depan minimarket. Ia terkejut saat Saet-Byul datang melamar pekerjaan. Kenangan buruk tiga tahun yang lalu membuat Dae-Hyun enggan menerima Saet-Byul.
Backstreet Rookie episode1
Dae-Hyun melihat resume Saet-Byul. Ia enggan menerima Saet-Byul bekerja di minimarketnya. Saet-Byul menawari Dae-Hyun teh herbal yang dibawanya. Dae-Hyun mencium aroma teh tersebut namun gengsi untuk mencobanya. Saat Saet-Byul izin ke toilet, Dae-Hyun mencoba teh nya.
Backstreet Rookie Market scene
Dae-Hyun yang kelelahan, tertidur di meja minimarket. Ia terkejut saat melihat ajushi Kwon (Woo Hyeon) duduk disebelahnya sedang asyik makan mie cup. Dae-Hyun melihat kesekelilingnya dan kembali terkejut melihat banyak pengunjung minimarket di tambah Saet-Byul tengah asyik melayani pembeli.
Backstreet Rookie Korean Drama 2020
Saet-Byul bertanya pada Dae-Hyun apakah ia bisa mulai bekerja keesokan harinya. Dae-Hyun menolak secara halus beralasan ada wawancara lain besok. Saet-Byul tiba-tiba menangis mendengar perkataan Dae-Hyun dan membuat seisi pengunjung memperhatikan mereka berdua. Dae-Hyun binggung melihat Saet-Byul yang menangis kencang.
Backstreet Rookie trailer


Comments