Sinopsis Born Again Episode 1-2

Born Again Cover Poster

Born Again Detail drama
Baca Juga :
Sinopsis Born Again
Born Again Korean Drama
Cha Hyung-Bin (Lee Soo Hyuk), seorang detektif yang menangani kasus wanita yang tewas terbunuh oleh pembunuh berantai. Ia memiliki pacar dengan jantung yang lemah bernama Jung Ha-Eun (Jin Se Yun). 
Born Again KBS2 Drama
Seolah memiliki ikatan batin dengan Ha-Eun, Hyung-Bin sering ikut merasa sakit di kala bersama dengan sang kekasih.
Born Again Lee Soo Hyuk & JIn Se Yun
Hyung-Bin tidak suka Ha-Eun menggunakan payung kuning dan membuang payung tersebut. Karena kasus yang sedang ditanganinya berkaitan dengan payung kuning namun, Ia tidak mampu menjelaskannya pada Ha-Eun.
Born Again Jang Ki Yong
Payung kuning itu diambil oleh seorang pria berambut panjang yang memiliki poni menjuntai menutupi matanya yang terluka dibagian kanan bernama Gong Ji-Chul (Jang Ki-Young).
Born Again Romantic Drama
Di toko buku bekas milik Ha-Eun, Hyung-Bin melamar Ha-Eun. Namun, Ha-Eun kembali menolak lamaran tersebut untuk yang ke-4 kalinya. Ha-Eun merasa mereka tidak seharusnya menikah, cukup sebagai sepasang kekasih saja dan meminta Hyung-Bin mencari wanita lain untuk dinikahinya.
Born Again Mystery Drama
Hyun-Bin mengenggam tangan Ha-Eun, meyakinkannya. Ia ingin menjadi suami Ha-Eun dan menjaganya didalam pelukannya, bahkan jika nanti Ha-Eun mati ia hanya akan menjadi suaminya yang akan terus mengingat momen indah mereka. Ha-Eun jadi sedih dan kesal dengan ucapan Hyung-Bin
Born Again Romantic Thiller
Hyung-Bin mengeluarkan sebuah kotak suara berbentuk malaikat bersayap. Terdengar alunan musik dari kotak suara itu dan Ha-Eun tersenyum senang. Hyung-Bin mengikat rambut Ha-Eun dan Ji-Chul memperhatikan mereka berdua.
Born Again Korean Drama 2020
Hyung-Bin memasang sarung tangan ke tangan Ha-Eun agar ia tidak kedinginan. Ia mengingatkan Ha-Eun untuk tidak berlari saat pulang dan meminta maaf karena tidak bisa mengantarnya pulang karena harus kembali bertugas. Ha-Eun menenangkan Hyung-Bin agar tidak perlu cemas.
Born Again Drama Korea 2020
Sepanjang jalan, Ha-Eun diikuti oleh Gong Ji-Chul sampai ia sampai dirumah. Disisi lain Hyung-Bin sedang menginterogasi saksi seorang wanita dengan kelainan mental. Ia mengambar seorang pria gondrong berponi dan memiliki luka di mata kanannya. Pria di gambar tersebut di curigai tersangkanya.
Born Again Jang Ki Yong & Jin Se Yun
Ji-Chul mengingat momen saat pertama kali ia bertemu dangan Ha-Eun empat tahun yang lalu. Saat itu Ji-Chul, pekerja bangunan yang bekerja di dekat gereja tempat Ha-Eun bercerita. Pria itu sering datang belajar dan mempelajari kata yang diucapkan oleh Ha-Eun.
Born Again 1980 Scene
Ha-Eun memperhatikan Ji-Chul dan menyapanya. Ha-Eun merasa senyum Ji-Chul menawan dan ingin melihat matanya yang tertutup rambutnya. Awalnya, Ji-Chul berusaha menghindar saat Ha-Eun ingin melihat matanya. Ha-Eun meyakinkan Ji-Chul, dan menenangkannya. Ha-Eun memberikan buku favoritnya kepada Ji-Chul dan memintanya untuk membaca buku itu juga.
Born Again Jang Ki Yong playing with childen boy
Ji-Chul punya teman seorang anak kecil bernama Sung Hoon. Sung Hoon tinggal dengan ibu tirinya dan punya latar belakang mirip dengan Ji-Chul. Namun, suatu hari Sung Hoon tewas saat ada perampokan disekitar rumahnya. 
Born Again Jin Se Yun Sick
Ji-Chul menemukan Ha-Eun pingsan dan membawanya ke rumah sakit. Hyung-Bin yang mendengar kekasihnya masuk rumah sakit langsung pergi menemuinya.
Born Again Jin Se Yun in hospital
Ha-Eun telah sadar namun dokter berkata ia perlu melakukan operasi transplantasi jantung. Ha-Eun merengek meminta pulang pada Hyung-Bin. Ia membenci bau rumah sakit dan tidak ingin melakukan operasi.
Born Again Drama Korea bagus
Ji-Chul tidak sengaja mendengar percakapan suster rumah sakit yang membicarakan Jung Ha-Eun. Ia akhirnya mengetahui penyakit Ha-Eun. Ji-Chul menemui dokter Ha-Eun. Seolah datang sebagai pasien, ia bertanya tentang penyakit Ha-Eun. Saat dokter lengah, Ji-Chul mencuri buku-buku tentang kardio yang berkaitan tentang penyakit Ha-Eun.
Born Again Synopsis Review
Sesampainya di rumah, Ji-Chul mempelajari buku yang dibawanya. Ia teringat perkataan Sung Hoon soal golongan darah ibu tirinya. Tiba-tiba terlintas ide gila untuk mendapatkan donor jantung untuk Ha-Eun.
Born Again Last episode 1
Ji-Chul menemui ibu tiri Sung Hoon di salon Younae, berdalih ingin potong rambut. Saat lengah, ia mengikat Ibu tiri Sung Hoon. Dengan amarah, ia melampiaskan kekesalannya akibat kematian Sung Hoon sambil memegang balok kayu kearah kepalanya.
Born Again Shock Scene
Ha-Eun yang hendak pulang merasa dadanya terasa sakit dan tidak sanggup berjalan lagi. Melihat ada telphone umum, ia berniat menelpon Hyung-Bin. Namun, merasa ada yang aneh saat melihat kearah salon Younae yang berada di dekat telphone umum tersebut.
Born Again
Ji-Chul menelpon pihak rumah sakit meminta bantuan dengan telpon yang tersedia disana
Ha-Eun yang penasaran membuka pintu Salon Younae. Ia terkejut melihat seorang wanita tergeletak dengan darah mengalir deras di kepalanya & seketika bertatapan mata dengan Ji-Chul.

Comments