Imutnya Kim Myung Soo "Cat Boy" dalam Drama Meow The Secret Boy

Meow The Secret Boy poster
Apa jadinya saat seorang yang benci kucing terpaksa merawat seekor kucing?
Apalagi kucing yang dirawat ternyata bukan kucing biasa?
Meow The Secret Boy poster cat
Ide cerita ringan dengan plot yang menarik, salah satu kelebihan yang diusung oleh drama korea romcom (komedi romantis) yang akan dibahas kali ini. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Meow : The Secret Boy menjadi drama korea terbaru yang bisa jadi list tontonanmu.
Meow The Secret Boy poster
Dibintangi oleh Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama L member boygroup "Infinite" yang akhir-akhir ini sibuk berakting dan aktris cantik Shin Ye Eun yang sebelumnya beradu akting dengan Jinyoung GOT7 dalam drama "He is Psycometric".
Dog and cat
Dog boy & cat girl
Baca Juga : 
Sinopsis Find Me in Your Memory
Sinopsis Hi! Bye Mama
Sinopsis Hyena
Sinopsis Meow The Secret Boy
Kim Sol-Ah (Shin Ye Eun) yang membenci kucing terpaksa membawa Sergei 'Kucing' Lee Jae-Seon (Seo Ji Hoon) untuk tinggal dirumahnya. 
Meow The Secret Boy KBS2
Saat sedang mandi, kucing tersebut berubah wujud menjadi seorang pria (Kim Myung Soo). 
Goo Doo-Sik (Kang Hoon) memberitahu Sol-Ah bahwa Jae-Seon kembali dan sudah putus sama pacarnya. Mereka bertiga adalah teman satu klub seni lukis saat SMA.
Meow The Secret Boy Kissing scene cut
Sol-Ah dulunya menyukai Jae-Seon dan mereka sempat berciuman. Namun, karena suatu hal Jae-Seon meninggalkan Sol-Ah pada hari kencan mereka. 
Meow The Secret Boy romcom drama
Doo-Sik, teman sekantor Sol-Ah memberitahunya bahwa Jae-Seon baru mendirikan sebuah cafe dan berniat mengajakanya kesana. Sol-Ah sempat menolak karena tidak mau kembali memiliki perasaan seperti dulu.
Meow The Secret Boy Shin Ye Eun
Tetapi Doo-Sik berpikir sebaliknya. Ia menganggap Jae-Seon memberi nama cafenya "Sonamu" dan mirip dengan nama Sol-Ah. Mendengar hal itu membuat Sol-Ah Ge-er.
Meow The Secret Boy Drama 2020

Saat Sol-Ah dan Doo-Sik berada di cafe Sonamu. Seorang gadis datang mengembalikan kucing Jae-Seon.
Meow The Secret Boy scene still cut
Sol-Ah bersedia merawat kucing 'Jae-Seon' karena Jae-Seon alergi kucing dan Goo Doo-Sik (Kang Hoon), teman mereka satu-satunya tidak diperbolehkan merawat kucing karena orang tuanya memiliki rumah makan. 
Meow The Secret Boy Myung Soo
Sol-Ah kesal si kucing tidak pernah menyaut apalagi menegok saat dipanggil Sergei. Sol-Ah pun memanggilnya 'Hong-Ju' dan menganti namanya.
Meow The Secret Boy flashback scene
Hong-Ju teringat kenangan dirinya manusia sewaktu kecil.
Meow The Secret Boy romatic scene
Ia menyadari Sol-Ah yang dapat menjadikannya manusia dan selalu mengikutinya. Diam-diam Hong-Ju juga membantu Sol-Ah yang ceroboh. Sol-Ah perlahan lahan mulai terbiasa dengan kehadiran kucingnya tersebut.
Meow The Secret Boy cat scene

Mampukah Hong-Ju menyembunyikan identitasnya?
Apakah Sol-Ah menyadari hal tersebut?
Tonton selengkapnya dalam drama Meow : The Secret Boy
Kim Myungsoo Shin Ye Eun

Comments