Pesan penonton untuk drama korea Arthdal Chronicles

Arthdal Chronicles
Drama korea Arthdal Chronicles telah menyelesaikan dramanya. Drama yang menelan banyak biaya untuk proses produksi dan dibintangi banyak aktor - aktris papan atas ini mengakhiri penayangan pada episode 18. Jika dilihat dari menit-menit terakhir, terbuka jalan akan adanya season selanjutnya. Masih ada beberapa masalah yang belum terpecahkan di drama korea Arthdal Chronicles.
Arthdal Chronicles epilog


Arthdal Chronicles epilog


Arthdal Chronicles Epilog
Sangat berharap akan adanya season 2. Akhir cerita yang belum selesai. Untuk drama high fantasy 18 episode memang dirasa kurang cukup untuk mengambarkan keseluruhan cerita. Karena sumber cerita hanya dari drama ini saja sehingga penonton masih dibuat bertanya-tanya.
Jika melihat contoh cerita genre High Fantasy yang sudah pernah ada sebelumnya seperti Harry Potter, Lord of the Ring dll. 2 contoh cerita ini saja (Harry potter dan Lord of the Rings) punya beberapa season saat masa penayangannya. Bahkan tersedia buku untuk setiap serinya. Hal ini dirasa perlu karena untuk sekali penayang seri film dengan durasi 2,5 jam dirasa masih kurang untuk memahami alur cerita secara keseluruhan. 
Dibandingkan dengan genre yang lain genre High Fantasy punya tantangan tersendiri. Hal ini disebabkan ide cerita murni hasil pemikiran penulis baik dari segi penokohan, tempat, cerita suasana dan lain-lain yang tidak ada di dunia nyata. Sehingga terkadang banyak kosakata baru yang harus dijelaskan agar penonton /penikmat mengerti maksudnya. Jika hal ini gagal di eksekusi dengan baik penonton tidak dapat mengerti maksud dari imajinasi sang penulis.
Arthdal Chronicles

Jadi sangat wajar jika ada season berikutnya untuk drama ini. Di  korea sendiri pihak produksi belum ada konfirmasi akan kelanjutan drama ini. Sepertinya para penonton harus banyak bersabar karena untuk penayangannya sebelumnya biayanya tidak sedikit. Jika ada kemungkinan season berikutnya maka biaya yang di butuhkan untuk pengarapan produksi selanjutnya juga tidak sedikit. Perlu adanya dukungan dan support dari para penonton (fans).
Baca juga :
Sinopsis Arthdal Chronicles episode 17 - 18
10 hal yang belum terpecahkan dalam cerita Arhadal Clonicles

Comments