Drama Korea terbaru Choi Siwon 'Super Junior'

My Fellow Citizen Poster
Pertama kali dapet notice picture Siwon married, kaget pastinya. Untungnya ini cuma di drama. Yaps. Siwon Super Junior kembali bermain dalam drama korea terbaru berjudul My Fellow Citizen. Di dalam dramanya, Siwon menjadi pemeran utama pria yang secara otomatis screen time nya banyak muncul. Spoiler telah banyak bermunculan dimana mana. Episode perdana juga telah ditayangkan dan memperoleh rating yang bagus.
My fellow citizen married scene

Sinopsis My Fellow Citizen
Choi Siwon
Drama ini berpusat pada cerita Yang Jung Guk (Choi Siwon), seorang penipu ulang yang tidak pernah tertangkap polisi tetapi tertipu oleh kekasihnya. Hee Jin, kekasih Joong Guk berprofesi sama yaitu penipu telah membawa kabur uang curian mereka setelah bersedia menikah dengan Jung Guk.
Siwon Super Junior
Jung Guk yang frustasi setelah kehilangan semua uangnya kemudian pergi ke club dan bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young).
Lee Yoo Young
Mereka lalu minum bersama dan menceritakan semua masalah mereka. Mi Young baru saja putus dari pacarnya yang berselingkuh dibelakangnya. Mi Young yang mabuk mengajak Jung Guk berkencan untuk melupakan rasa sakit hati mereka. Jung Guk menyetujui ide tersebut.

My Fellow Citizen scene romanceMy Fellow Citizen scene romantis

Mereka pun berpacaran dan merasa cocok satu sama lain. {Banyak adegan yang bikin baper pas scene ini}
My Fellow Citizen kiss sceneMy Fellow Citizen kissing scene
My Fellow Citizen scene romanceMy Fellow Citizen scene romance
My Fellow Citizen scene romanceMy Fellow Citizen scene romance

Sampai suatu hari, Jung Guk mengajak Mi Young bertemu di kedai tempat pertama kali mereka bertemu. Jung Guk melamar Mi Young di kedai tersebut. Mi Young yang sempat terkejut kemudian menerima lamaran Jung Guk.

My Fellow Citizen scene proposeMy Fellow Citizen scene kissed
Saat akan pergi bulan madu, Mi Young memberitahu Jung Guk bahwa ia sebenarnya seorang polisi berpangkat detektif untuk kejahatan berat. Awalnya Jung Guk mengira Mi Young bercanda.
.
My Fellow Citizen scene honeymoon
Jung Guk syok mengetahui kenyataan ia memiliki istri seorang polisi sedangkan dirinya seorang penipu. Dua tahun berlalu, kehidupan pernikahan Jung Guk dan Mi Young berjalan datar tidak seperti saat mereka masih berpacaran.
My Fellow Citizen scene romance

Suatu hari saat Jung Guk dkk akan melancarkan aksi penipu, salah satu teman Joong Guk tetangkap oleh Park Hoo Ja (Kim Min Jung). Hoo Ja, wanita yang ayahnya ditipu oleh Joong Guk 3 tahun yang lalu. Ia datang mencari Joong Guk berniat membunuhnya untuk balas dendam namun, gagal bertemu
Kim Min Jung

Jung Guk yang sedang berkunjung kerumah orang tua bersama Mi Young, di buat kesal oleh kelakuan ayahnya yang terus membahas kesalahannya menikahi seorang polisi.
My fellow citizen scene

Jung Guk pergi dari rumah orang tuannya berniat mencari udara segar. Di depan rumahnya, ia malah bertemu dengan temannya dan orang - orang suruhan Hoo Ja.
My fellow citizen scene runingMy fellow citizen scene running

Saat itu, ia di kejar-kejar oleh orang suruhan Hoo Ja. Saat sedang berusaha untuk menyelamatkan diri, ia memukul seseorang untuk mengalihkan perhatian polisi agar orang suruhan Hoo Ja pergi. Orang yang dipukul Jung Guk ternyata adalah seorang buronan yang selama 2 tahun dicari keberadaannya. Jung Guk kemudian menjadi sorotan publik atas sikap heroiknya.
My fellow citizen scene paparaziMy fellow citizen scene paparazi

Pemilihan pejabat akan segera diadakan di korea. Hoo Ja yang seorang renternir berencana menjilat calon pejabat baru bernama Han Sang Jin (Tae In Ho).
Tae In Ho
Hoo Ja menawarkan pendukung untuk memenangkan pemilihan tersebut, dengan syarat apabila Sang Jin menang ia harus mengusulkan kepada dewan untuk merubah RUU suku bunga pinjaman.
My fellow citizen
Melihat ketenaran Jung Guk akhir-akhir ini, Hoo Ja berniat memanfaatkannya alih-alih datang untuk membunuhnya.
My fellow citizen
Ia lalu menjebak Jung guk agar bersedia menjadi anggota majelis dan maju saat babak pemilihan nanti
My fellow citizen scene photoshot
lalu, bagaimana nasib Jung Guk pada akhirnya? Akankah kedoknya terbongkar? Ikuti selengkapnya dalam drama korea terbaru My Fellow Citizen.

Comments