Han Ji Min Tiba Tiba Menua, Drakor Terbaru Nam Joo Hyuk 'Light in Your Eyes (Dazzling)'

Eye are Dazzling poster
Bagaimana jika tiba-tiba tubuh menjadi menua dalam semalam? Mampukah bertahan hidup dan menerima kenyataan tersebut? Bagaimana hal itu dapat terjadi? Ikuti kisah lengkapnya dalam Drama Korea Eyes Are Dazzling (눈이 부시게). Drama Korea terbaru produksi JTBC ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Han Ji Min dan Kim Hye Ja.

Sinopsis Light in Your Eyes (Dazzling)
Kim Hye Ja (Han ji Min) seorang gadis berusia 25 tahun pemilik salon kecantikan yang bercita-cita menjadi seorang pembawa berita. Ia dihadapkan pada kenyataan pahit ayahnya yang seorang supir taksi mengalami kecelakaan dan tewas setelah dibawa kerumah sakit. Ia memiliki sebuah jam tangan yang dapat memutar waktu merasa bertanggung jawab menyelamatkan nyawa ayahnya dari kematian. Ia memutar waktu berkali-kali dengan jam tangan tersebut. Tanpa sadar ada hal yang harus dibayar atas tindakannya tersebut. Ia berubah menua menjadi seorang nenek berusia 80 tahun.
Disatu sisi ia bertemu dengan Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) teman seniornya semasa kuliah yang bermimpi menjadi reporter. Joon Ha tidak memiliki ibu dan hanya tinggal dengan neneknya. Ia harus bekerja tiap hari sejak kecil untuk menopang kebutuhan hidupnya. Joon Ha memiliki ayah tetapi ia, tidak cocok dan sering bertengkar dengan ayahnya yang pembuat onar itu. 
Ia beranggapan ayahnya telah mencuri uang neneknya dan membuat hidupnya sengsara akibat kelakuan ayahnya tersebut. Ia yang tidak tahan dengan kelakuan ayahnya tersebut melaporkan ayahnya ke polisi dan mengorbankan dirinya untuk membela neneknya dan berjanji akan menjauhkannya dari ayahnya. 
Beberapa hari kemudian ia menemukan neneknya terbaring di rumahnya tidak bernyawa saat ia selesai pulang bekerja. Ia merasa terpukul akibat meninggalnya nenek secara tiba-tiba. Ia kemudian menjadi sebatang kara. Hye Ja menganggap Joon Ha orang yang aneh dan tanpa sadar selalu ikut campur karena rasa penasarannya.
Akankah Hye Ja dapat kembali menjadi gadis 25 tahun lagi? Dapatkah ia membantu Joon Ha mengatasi kesepiannya atas rasa bersalahnya? Tonton di drama korea terbaru Eyes are Dazling.
Bonus scene romantis Hye Ja dan Joon Ha







Comments