Sinopsis Drama Cheat On Me If You Can

 


Cheat On Me If You Can Poster

Cheat On Me If You Can Title

Sinopsis Cheat On Me If You Can

Cheat On Me If You Can

8 tahun yang lalu saat Han Woo Sung sedang sibuk mempersiapkan ujian masuk pengacara. Woo Sung terkadang membantu temannya menjaga gosiwon. Saat itu ia tidak sengaja membaca novel horor karya penulis Kang Yeo Joo. Tanpa disengaja Yeo Joo datang mencari sebuah kamar spesial. Woo Sung binggung dan bertanya pada temannya apa ada kamar kosong dengan riwayat penghuni yang mati. Woo Sung akhirnya merekomendasikan kamar di ujung lorong dengan ventilasi udara minim. Yeo Joo melihat-lihat isi kamar tersebut.

Cheat On Me If You Can Episode 1

Malam harinya hujan deras, Yeo Joo sibuk mengetik di kamar itu. Woo Sung menguping di balik pintu kamar. Suara ketikan Yeo Joo terdengar seperti lantunan piano bagi Woo Sung. 

Cheat On Me If You Can Korean Drama

5 bulan kemudian, novel terbaru Yeo Joo telah rilis. Yeo Joo mengadakan jumpa pengemar. Woo Sung datang dan meminta tanda tangan Yeo Joo. Woo Sung meminta Yeo Joo menulis nomornya dan Yeo Joo akhirnya mengenali Woo Sung.

Sinopsis Cheat On Me If You Can

Woo Sung membagikan kisah cintanya pada wawancara ekslusif bersama Baek Soo Jung. Soo Jung terlihat cemburu namun tetap tersenyum manis menggoda. Woo Sung memberi pesan cinta ke istrinya Yeo Joo. 

Cheat On Me If You Can tvn drama

Yeo Joo menonton siaran Woo Sung di tv. Ia juga memperhatikan gerak-gerik Soo Jung Yeo Joo dan So Jung telah saling mengenal walaupun hubungan mereka tidak bisa dibilang baik.

Goo Joon

Selesai acara Soo Jung menggoda Woo Sung. Namun Woo Sung menolak ajakan makan bersama.

Cheat On Me If You Can Synopsis

Yang Jin Sun bersama tim penerbit O Ville datang ke rumah orang tua Yeo Joo. Namun, mereka gagal bertemu Yeo Joo.

Cheat On Me If You Can Thiller drama

Yeo Joo pergi ke minimarket dengan mode penyamaran. Ia membeli camilan dan duduk mencicipi makanan yang dibelinya. Penjaga toko, Cha Soo-Ho diam-diam memotretnya.

Cheat On Me If You Can Sinopsis

Jin Sung kebinggungan mencari Yeo Joo. Ditengah kebingungannya itu, Na Yoo-Ri memberitahu keberadaan Yeo Jin.

Cha Soo-Ho sedikit khawatir melihat Yeo Joo dibawa Jin Sung dkk. Yoo-Ri tersenyum menenangkan dan berterima kasih karena sudah membantunya.

Cheat On Me If You Can Episode terakhir

Semua staff bersiap mempersiapkan acara wawancara bincang bersama Kang Yeo Joo. Di ruang rias, Yeo Joo terlihat badmood. Jin Sung tersenyum menghibur sebelum acara dimulai. Soo-Ho datang melihat wawancara Yeo Joo

Cheat On Me If You Can Goo Joon

Diam - diam Woo Sung bertemu dengan seorang wanita di hotel.

Baca Juga :

Sinopsis My Dangerous Wife

Sinopsis The Spies Who Loved Me

Sinopsis Flower of Evil

Cheat On Me If You Can Drakor

Tiba-tiba sekelompok haters Yeo Joo datang. Mereka mengacaukan acara dan melempar telur kearah Yeo Joo.

Soo-Ho berusaha menghalangi Yeo Joo dari serangan telur dan membawanya pergi.

Goo Joon Cheat On Me If You Can

Woo Sung memiliki kekasih gelap yang ia temui setiap hari Selasa dan Kamis. Selain itu Woo Sung akan jogging dan bertemu Soo Jung pada hari Senin dan Rabu.

Cheat On Me If You Can Affair scene

Woo Sung bercerita sepertinya ada reporter yang  mulai mengikutinya. Wanita itu cemas dan berpikir untuk mengakhiri hubungan mereka. Diam-diam Woo Sung senang karena ia akhirnya bisa terbebas pada hari Selasa dan Kamis.

Cheat On Me If You Can

Woo Sung pulang ke rumah, namun ia merasa was-was. Yeo Joo sedang memasak di dapur. Woo Sung yakin sesuatu yang buruk terjadi pada Yeo Joo. 

Cheat On Me If You Can Last episode

Woo Sung terkejut saat melihat So Jung datang bertamu ke rumah Yeo Joo. 

So Jung datang untuk memperingatkan Woo Sung karena ia tidak ingin hubungan mereka berakhir dan Woo Sung terpaksa mengalah.

Cheat On Me If You Can Thiller comedy

Woo Sung terkejut melihat keadaan rumahnya sepulang dari kantor. Ia yakin tidak melakukan kesalahan karena sangat berhati-hati. Namun ia penasaran sejauh mana Yeo Joo mengetahui perselingkuhannya. 

Dari arah belakang Yeo Joo tersenyum dan berlari ke arah Woo Sung. Woo Sung tercekat saat ada benda yang mengenai tubuhnya oleh ulah Yeo Joo

Comments