Sinopsis Love Alarm

Love alarm
Title : Love Alarm (Joalarm)
Hangul: 좋아하면 울리는
Director: Lee Na-Jeong
Writer: Cheon Kye-Young (webcomic), Lee A-Yeon, Seo Bo-Ra
Network: Netflix
Episodes: 8
Release Date: August 22, 2019
Language: Korean
Country: South Korea

Pemain :
Kim So Hyun berperan sebagai Kim Jo Jo
Jung Ga Ram berperan sebagai Lee Hye Young
Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh
Choi Joo Won berperan sebagai Joo Won

Sinopsis Love alarm
Love alarm Title
Aplikasi ponsel Joalarm dibuat. Jika seseorang menyukai Anda dan mereka berada dalam jarak 10 meter dari Anda, alarm untuk aplikasi berdering. Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak orang menyukai Anda, tetapi aplikasi tersebut tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa yang menyukai Anda.
Kim So Hyun
Kim So Hyun
Kim Jo-Jo (Kim So-Hyun) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia cantik dan pintar. Dia tampak seperti orang yang ceria, tetapi orang tuanya meninggal ketika dia masih muda. Sejak kematian orang tuanya, Kim Jo-Jo telah tinggal bersama keluarga bibi. Tinggal di sana tidak mudah bagi Kim Jo-Jo. Dia tidak mengunduh aplikasi Joalarm.
Jealous moment
Sementara itu, Hwang Sun-Oh (Seo Kang) adalah siswa pria yang populer di sekolah menengah yang sama tempat Kim Jo-Jo hadir. Dia adalah putra keluarga kaya, tetapi dia tidak dicintai oleh orang tuanya.
Song Kang
Song Kang
Sahabatnya Lee Hye-Young (Jung Ga Ram)  juga menghadiri sekolah menengah yang sama.
Jung Ga Ram
Jung Ga Ram
Hwang Sun-Oh memperhatikan bahwa sahabatnya Lee Hye-Young menyukai Kim Jo-Jo.  Lee Hye-Young menyangkal dan membuat Hang Sun-Oh menjadi penasaran. Di depan Hwang Sun-Oh, Kim Jo-Jo tidak menunjukkan ketertarikan padanya tidak seperti gadis lainnya.  Hwang Sun-Ho yang ingin tahu apakah Kim Jo-Jo benar-benar menyukainya, ja dia menciumnya. Perlahan Hwang Sun-Oh mulai menyukai Kim Jo-Jo.  Lee Hye-Young kemudian menyadari ia juga menyukai gadis yang sama dengan sahabatnya. 

momen romantis dalam drama love alarm




Comments