Lee Yi Kyung Kembali bintangi Eulachacha Wakiki Season 2

Eulachacha Wakiki 2 poster
Setelah sukses dengan season pertamanya, Eulachacha wakiki akhirnya membuat sekual untuk season 2. Mengadirkan beberapa pemain baru, season 2 kali ini dijamin lebih fresh, lucu dan menghibur tidak kalah dengan seri pertamanya.
Trio Eulachacha Wakiki 2

Sinopsis Eulachacha Wakiki 2
Wakiki Guest House
Cha Woo Shik (Kim Sun Ho), bercita - cita menjadi penyanyi terkenal dan berakhir sebagai penyanyi pengiring pengantin. Lain halnya dengan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung), bercita - cita menjadi aktor terkenal malah berakhir menjadi pemeran pengganti. Sedangkan, Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) yang bercita - cita menjadi pemain bisbol bertahun-tahun hanya berkutat di klub bisbol latihan sebagai pemain cadangan. 
Power Rangers Eulachacha Wakiki 2
Mereka tinggal bersama dan mengelola bisnis guest house bernama Wakiki. Di guest house tersebut tingal juga seorang wanita teman satu kampus Jun Ki, Kim Jung Eun (Ahn So Hee).
Ahn So Hee
Ada satu lagi wanita yang terpaksa tinggal di Wakiki Guest House, Han Soo Yeon namanya. So Yeon (Moon Ka Young) merupakan cinta pertama Woo Shik, Jun Ki dan Ki Bong semasa SMA. 
Moon Ka Young
Ia tiba-tiba bangkrut di saat hari pernikahan, membuat calon pria membatalkan pernikahan tersebut. Belum lagi ia tidak punya tempat karena rumah dan aset-asetnya disita pihak bank. Ayahnya melarikan diri dari kejaran renternir.
First love trio eulachacha wakiki 2
Setiap episode serial drama korea Welcome to Wakiki memiliki judul yang berbeda namun berkesinambungan. Masalah pada awal cerita perlahan tuntas diakhir cerita dalam satu episode. 
Eulachacha Wakiki 2
Bagi yang bosan dengan drama serius yang memeras otak atau suka cerita yang ringan, menghibur drama ini bisa masuk list tontonanmu.
So Hee in Eulachacha Wakiki 2
Selain cerita yang lucu dan menghibur, drama ini juga menghadirkan kisah cinta para pemainnya. Cerita cinta yang dihadirkan dalam drama ini dibuat ringan, mengemaskan dan tanpa drama berlebih (melodrama).
Guest House Wakiki

Sinopsis Eulachacha Wakiki 2
Eulachacha Wakiki 2 scene
Seperti pada episode kali ini, Wakiki kedatangan tamu baru. Kakak Woo Shik yang suka berakting dan memanipulasi orang bernama Cha Yu Ri (Kim Ye Won). Woo Shik melarang semua penghuni Wakiki bertemu dan berbicara dengan kakaknya. Tapi malang bagi Ki Bong, Ia bertemu dengan Yu Ri saat pergi keluar membuang sampah.
Ki Bong and Woo Shik's sister
Melihat kakak Woo Shik masih didepan Wakiki saat malam semakin dingin membuat Ki Bong iba. Ia membawa masuk Yu Ri dengan satu syarat. Besok pagi pagi sekali Yuri harus sudah pergi sebelum Woo Shik bangun.
Eulachacha Wakiki 2 scene romance
Keesokan harinya Ki Bong masih menemukan Yu Ri didalam Wakiki. Yu Ri menolak pergi dari Wakiki karena ia tidak punya tempat tinggal dan tujuan.
Tiba-tiba Jun Ki datang dan melihat Ki Bong bersama seorang wanita. Yu Ri yang tidak ingin Jun Ki tahu lalu mencium Ki Bong. Jun Ki yang salah paham berpikir Ki Bong sedang berkencan dengan salah satu tamu Wakiki.
Woo Shik and Soo Yeon
Disisi lain, Woo Shik sedang galau karena hatinya tiba-tiba berdetak setelah Soo Yeon mengobati lukanya. Woo Shik yang sibuk mencari jawaban kegalauannya hatinya tidak menyadari keberadaan kakaknya dI rumah Wakiki.
Kim Sun Ho
Yu Ri yang sedang bersembunyi tidak sengaja mendengar perkataan Woo Shik yang menyadari bahwa ia masih menyukai Soo Yeon. Hal ini tidak di manfaatkan Yu Ri agar dapat tinggal di Wakiki.
Kim Ye Won

Comments