Beri Dukungan untuk Jinyoung, JUS2 Mengisi Soundtrack 'He Is Psychometric'

JUS2
Jaebum 'JB' dan Yogeum yang tergabung dalam sub unit JUS2 mengisi salah satu sountrack drama He is Pschonetric. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas drama yang dibintangi rekan satu grupnya, Park Jin Young. Telah diketahui sebelumnya, Jin Young terpilih untuk memerankan karakter pria yang memiliki kelebihan membaca kejadian setelah menyentuhnya atau yang disebut psychometric.

Lirik JUS2 - TAKE (Ost He Is Psychometric) ~ Hangul, Romanization + Terjemahan
Ost He Is Psychometric
Produced : Ha Hyun Sang & Jayins
Written : Ha Hyun Sang, Jayins & NAIV
Release Date : March 26, 2019
Album : He Is Psychometric OST Part 1 (2019)
Label : Stone Music Entertainment

See your eyes

너의 눈빛을 보면 느낄 수 있어
Neoui nun bicheul bomyeon neukkil su isseo

I know you lie
Feel your heart

언제부턴가
Eonjebuteonga
반복 되는 너와 나의 우연
Banpok dwineun neowa naee uyeon


So take

지금껏 숨겨 왔던 내 맘
Jigeumkkeos sumgyeo wassteon nae mam
Take 널 위해 아껴둔 이 시간
Take neol wihae akkyeodun i sigan

Don’t be afraid

내 맘이 널 원해
Nae mami neol wonhae


널 지켜줄게 지금 내 손을 잡아
Neol jikyeojulge jigeum nae soneul jaba
누구보다 너의 맘을 잘 알아
Nuguboda neoui mameul jal ara
숨겨뒀었던
Sumgyeodwosseossdeon
내 맘 이젠 말할게
Nae mam ijen marharge

I need you

다른 그 어떤 것 보다 더
Dareun geu eotteon geos boda deo


Change

숨기려 했던 모진 마음 다
Sumgiryeo haessdeon mojin maeum da

Change

널 아프게 했던 시간 다
Neol apeunge haessdeon sigan da

Hold my hand
I want you hold my hand

널 지켜줄게 지금 내 손을 잡아
Neol jikyeojulge jigeum nae soneul jaba
누구보다 너의 맘을 잘 알아
Nuguboda neoui mameul jal ara
숨겨뒀었던 내 맘 이젠 말할게
Sumgyeodwosseodeon nae mam ijen marharge

I need you
다른 그 어떤 것 보다 더
Dareun geu eotteon geos boda deo


다른 그 어떤 것도 그 누구도
Dareun geu eotteon geosdo geu nugudo
널 대신할 수 없어
Neol daesinhal su eobseo

I still need you


Take 널 위해 간직했던 내 맘
Take neol wihae ganjighaessdeon nae mam
Take 널 아프게 만든 시간 다
Take neol apeuge mandeun sigan da

Don’t be afraid
I want you hold my hand


널 지켜줄게 지금 내 손을 잡아
Neol jikyeojulge jigeum nae soneul jaba
누구보다 너의 맘을 잘 알아
Nuguboda neoui mameul jal ara
숨겨뒀었던 내 맘 이젠 말할게
Sumgyeodwosseodeon nae mam ijen marharge

I need you
I need you


망설였었던 내가 바보인거야
Maseoryeosseossdeon naega baboingeoya
누구보다 날 잘 몰랐던거야
Nuguboda nal jal mollassdeongeoya
숨겨둔 맘을 이젠 네게 전할게
Sumgyeodun mameul ijen nege jeonhalge

I love you

지켜줄게 너의 그 미소
Jikyeojurge neoui geu miso

Baca juga : Drama Korea Terbaru'Jinyoung' GOT7 'He Is Psychometric

TERJEMAHAN
Lihat mataku
Aku bisa merasakannya ketika aku melihat matamu
Aku tau kamu bohong
Rasakan hatimu
Kapan harus pergi
Ulangi kau dan kebetulan aku

Jadi ambillah
Hatiku  yang selama ini aku sembunyikan
Ambil waktu ini untukmu
Jangan takut
Hatiku menginginkanmu

Aku akan melindungimu, pegang tanganku sekarang
Aku tahu hatimu lebih baik dari orang lain
Sudah di sembunyikan
Aku akan berbicara denganmu sekarang
Aku membutuhkanmu
Lebih dari apapun

Ubahlah
Aku mencoba bersembunyi
Ubahlah
Sudah waktunya untuk tidak menyakitimu
Pegang tanganku
Aku ingin memegang tanganmu

Aku akan melindungimu, Pegang tanganku sekarang
Aku tahu hatimu lebih baik dari orang
Aku akan memberitahu hatimu bahwa aku telah bersembunyi
Aku membutuhkanmu
Aku membutuhkanmu

Aku adalah orang idiot yang ragu - ragu
Aku mengenal diriku lebih baik daripada siapapun
Aku akan memberitahumu apa yang ku sembunyikan
Aku cinta kamu
Aku akan tetap tersenyum

Comments