Yunho 'TVXQ' dkk Terdampar bersama Dinosaurus berada, saksikan dalam Dunia Into A New World

Bagaimana jika kita tiba-tiba menghilang dari bumi lalu, terdampar di sebuah pulau terpencil dengan peralatan seadanya. Pulau terpencil yang tidak dihuni oleh manusia tetapi terdapat Dinosaurus hidup. Dimana ada tempat seperti itu? Akankah kita bisa bertahan hidup? Dapatkah kita kembali? Apa yang sebenarnya terjadi? Tonton selengkapnya dalam variety show korea Dunia : Into A New World
Dunia Poster
Saat sedang bersepeda di sungai Han U-Know Yunho tidak sengaja terkejut dengan seorang anak kecil yang berlari kecil di jalur sepeda. Ibu anak kecil itu datang meminta maaf padanya. Tiba-tiba ia merasa aneh dan sesaat kemudian menghilang. Sementara itu Sam Okyere yang sedang melihat kompas berjalan di sekitar sungai han hendak pulang ke rumah, tiba-tiba saja ia menghilang. 
Ditempat berbeda Luda yang sedang tampil dipanggung bersama member lainnya tiba-tiba juga menghilang. Selesai membeli 2 buah kaleng tiramisu Jung Hye Sung berpapasan dengan Ko Ja Sung di patung raja, mereka berdua mendadak menghilang. Saat Kwon Hyun bin sedang bermain game diwarnet bersama teman-temannya, lIstrik di warnet tiba-tiba padam dan ia menghilang.
Hansel Luda WJSN
Don Spike datang ke sebuah restoran hendak memesan sebuah makanan. Disana Austin Kang sedang memasak bersama co-chef nya. Saat sedang asyik memakan sepotong roti, Don spike merasa sesuatu yang aneh. Ia melihat hujan es diluar restoran Austin. Don Spike dan Austin Kang kemudian menghilang. 
Dindin yang sedang berdoa di gereja tiba-tiba juga menghilang. Hansel sedang latihan tinju dengan pelatihnya. Saat akan mengambil minum dalam dispenser, air galonnya habis. Ia hendak mengisi dispenser tersebut dengan galon yang penuh air. Cahaya putih datang lalu tiba-tiba ia menghilang. Apa yang terjadi pada mereka?
Dinosaurus in island secret
MBC memperkenalkan sebuah konsep variety terbaru dimana terdapat 10 manusia dengan berbagai latar belakang profesi, tiba - tiba menghilang secara misterius. Dan terdampar disebuah pulau misterius dengan hanya membawa perlengkapan seadannya. Pulau misterius tersebut ternyata yang dihuni oleh Dinosaurus.
Cast dunia into a new world
Dibintangi oleh U-Know Yunho, Jung Hye Sung, Austin Kang, Sam Okyere, Don Spike, Din Din, Luda "WJSN", Ko Ja Sung, Kwon Hyun Bin, Han Sel. Mereka bersepuluh akan berpetualang menjelajahi tempat bernama "Dunia".
Dinosaurus in Dunia
Dapatkah mereka bertahan hidup? Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa mereka dapat terdampar? Bagaimana akhir cerita mereka? Tonton keseruannya dalam variety show korea Dunia : Into A New World
Hye Sung Austin Hansel
K Dunia into a new world


Comments