Game VR dapat membunuh manusia kok bisa? Tonton ceritanya di "Memories of Alhambra"

Belum lama ini saya selesai menoton drama korea bertema Virtual Reality (VR) game berjudul Memories of the Alhambra. Drama korea bergenre Romance, Fantasy ini cukup mencuri perhatian para pengemar drama korea belum lama ini, baik di korea maupun di dalam negeri sendiri.
Memories of Alhambra poster
Memories of the Alhambra (알함브라 궁전의 추억)
Review Memories of the Alhambra

Alhambra merupakan sebuah tempat destinasi wisata di daerah Granada. Granada sendiri merupakan sebuah kota di Spanyol. Keindahan kota Granada menjadi daya tarik dalam drama ini. Selain di Granada, drama ini juga mengambil setting lokasi di Barcelona, Spanyol dan Seoul, Korea.
Memories of Alhambra
Selain itu akting dari para pemain Memories of the Alhambra ini sukses membuat rating dramanya melonjak tinggi. Dibintangi oleh aktor dan aktris handal seperti Hyun Bin dan Park Shin Hye serta Park Chanyeol member boygrup EXO.
Hyun bin
Hyun Bin as Yoo Jin Woo

Park shin hye
Park Shin Hye as Jung Hee Joo

Park Chanyeol EXO
Chanyeol as Jung Se Joo
Drama ini menjadi debut akting chanyeol dan comeback akting dari Hyun Bin setelah 4 tahun vakum dari drama terakhir yang dibintanginya berjudul Hyde Jekyll, Me.

Review Memories of the Alhambra
Memories of Alhambra
Memories of the Alhambra bercerita tentang Yoo Jin Woo (Hyun-Bin) merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan investasi dibidang game. Dia memiliki akal yang baik dalam pekerjaannya, semangat petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang. Yoo Jin-Woo sedang melalui masa yang sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman baiknya dan perceraian dengan istri keduanya. Dia mengunjungi Granada, Spanyol untuk urusan bisnis setelah mendapat telpon misterius dari Jung Se Joo (Chanyeol). Sebelumnya, ia telah menerima email mengenai game AR terobosan tentang pertempuran abad pertengahan di Alhambra dan berniat melakukan perjalanan ke Granada, Spanyol untuk bertemu dengan pencipta game, Jung Se Joo. Namun, Se joo hilang dan di sana, ia bertemu saudara perempuannya Jung Hee joo (Park Shin-hye), pemilik hostel yang ia tinggali dan mantan gitaris.
Jin Woo Hee Joo first moment
Akhirnya, ia memutuskan tinggal di hostel tersebut. Keduanya terjerat dalam insiden misterius, dan perbatasan antara dunia nyata dan dunia AR yang dibangun oleh Se-joo mulai kabur.
Jin Woo play game Memories of Alhambra
Saat di Granada, Jin Woo bertemu dengan Cha Hyeong Seok (mantan teman bisnisnya). Mereka akhirnya berduel dalam game yang dibuat Se Joo.
Jin Woo battle Hyeon Seok Memories of Alhambra
Namun naas bagi Hyeong seok, ia kalah dalam duel tersebut dan keesookan harinya dinyatakan meninggal dunia. Setelah pertarungan itu, Hyeong Seok selalu muncul dihadapan Jin Woo dalam bentuk KNP mengajaknya berduel.
Memories of Alhambra scene

Emma played guitar Memories Alhambra
Emma Memories of Alhambra
Alur cerita yang dibuat misterius diawal episode membuat kita penasaran dan gregetan akan cerita di dalam drama ini. Saat menonton drama ini, penonton akan dibawa ke dunia game VR yang membuat kita larut dalam cerita seolah merasakan apa yang dirasakan para pemainnya.
Jin Woo winner game Memories of Alhambra
Drama ini recommended untuk kalian tonton di hari libur ataupun weekend. Apalagi buat pecinta game serta EXO-L drama wajib untuk ditonton.
Bonus pict
Jin Woo kiss Hee Joo Memories of Alhambra
Hyun Bin Kiss Park Shin Hye
Memories of Alhambra kiss scene
Baca juga : Lirik lagu Loco - Little Prince (Ost Memories of Alhambra)

Comments