Sinopsis Film Vernom (2018) Part 2

Vernom kissing scene
Sebelumnya : Sinopsis Film Vernom (2018) part 1

Eddie menemui Dr. Dan ditemani Anne. Dr. Dan menjelaskan bahwa Eddie tengah sakit saat ini dengan jantung yang tidak berfungsi dengan normal. Eddie mengalami pergolakan batin antara dirinya dengan Vernom ditubuhnya. Sampai kemudian ia mencekik Dr. Dan. Anne yang melihatnya kaget dan tidak tinggal diam. Ia mengeklik sebuah program dikomputer lalu terdengar suara bising yang tidak disukai simbiot. Eddie pun kejang-kejang sampai akhirnya Vernom keluar dari tubuhnya. Eddie yang kesal dengan simbiot tersebut kemudian pergi.
Riot angry
Vernom yang dikurung oleh Anne berhasil kabur dan masuk ketubuh seekor anjing puppy. Eddie berhasil ditangkap oleh orang suruhan Drake.
Vernom move dog sceneVernom move dog scene
Puppy melihat kejadian itu dari jauh. Ia pun berlari dan bertemu dengan Anne.
Vernom move dog scene
Eddie dibawa ke hutan. Sesampainya dihutan ia berhasil lolos berkat bantuan simbiot bertubuh wanita.
Vernom kissing scene
Mereka pun berciuman dan ternyata simbiot itu telah masuk ketubuh Anne dan kemedian berpindah kembali ke Eddie.
Vernom kissing sceneVernom kissing scene
Eddie telah mengetahui Drake telah terinfeksi simbiot. Vernom memberitahu bahwa simbiot yang bersama Drake adalah Riot. Dia adalah pemimpin kaum mereka, kuat dan memiliki banyak senjata. Riot berencana membawa simbiot lain ke bumi dan menginvasinya. Mengetahui rencana itu, Eddie berniat mengagalkan rencana Riot. Vernom setuju dengan pendapat Eddie. Dia tidak ingin bumi hancur karena ulah Riot.

Caltron Drake berencana melakukan perjalanan ke luar angkasa dengan Riot. Ia meminta anak buahnya menyiapkan peluncuran roket sekarang.

Saat Riot melihat Venom dan menyuruhnya masuk ke roket. Tapi Venom tidak ingin menghancurkan Bumi. Riot marah dan terjadi perkelahian diantara mereka.
Anne yang melihatnya, menyalakan pengeras suara kearah mereka. Mereka hilang kendali dan melepaskan diri dari tubuh inangnya.

Terjadi perkelahian antara Eddie dan Drake. Riot berhasil masuk kembali ketubuh Drake dan menusuk dada Eddie lalu masuk kedalam roket. Venom perlahan mendekati Eddie dan kembali masuk ketubuhnya.

Venom melompat ke sisi roket & menancapkan pedang ke sisi roket. Bahan bakar didalam roket tumpah dan membuat roket terbakar. Riot dan Caltron Drake terbakar di dalam pesawat.
Venom mengucapkan selamat tinggal ke Eddie sebelum ia jatuh ke laut. Setelah kejadian itu, ternyata Venom masih hidup dan tetap berada ditubuh Eddie. 
Vernom yang menyukai Anne berencana merebut hatinya kembali. Vernom sepakat untuk tidak menyakiti, melukai dan memakan manusia baik dan menjaga bumi. Selesai.

Overall, film Vernom menghibur dan seru untuk ditonton. Buat pecinta film Marvel bergenre Fantasy dan Sci-Fic, film Vernom recommended deh. Untuk special effect yang disuguhkan dalam film ini sangat memanjakan mata. Kita akan dibuat penasaran diawal cerita dan perlahan - lahan terjawab sepanjang cerita.
Bonus scene

Pokoknya bagi yang belum nonton silahkan ditonton filmnya dan bagi yang sudah menonton boleh dong di share kesan - kesannya setelah nonton film ini di kolom komentar dibawah ini. Atau jika ada kritik dan saran boleh juga di share.  Sekian cerita saya kali. Sampai jumpa pada kesempatan lain. Happy Watching!!!

Comments